Pengobatan HIV AIDS Secara Alami

Pengobatan HIV AIDS Secara Alami


Pengobatan HIV AIDS - HIV (Human Immunodeficiency Virus) merupakan penyakit mematikan yang menyerang sistem kekebalan tubuh dan melemahkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi dan penyakit. Hingga saat ini, Pengobatan HIV AIDS belum bisa menyembuhkan secara total walaupun ada pengobatan yang bisa digunakan untuk memperlambat perkembangan penyakit. Pengobatan ini juga akan membuat penderitanya hidup lebih lama, sehingga bisa menjalani hidup dengan normal. 

AIDS adalah stadium akhir dari infeksi virus HIV, kondisi dimana tubuh sudah lagi tak mampu melawan infeksi tersebut. Di Indonesia, sejak pertama kali ditemukannya infeksi HIV pada tahun 1987 HIV tersebar di 368 dari 497 kabupaten/kota di seluruh provinsi. Pulau Bali adalah provinsi pertama tempat ditemukannya infeksi HIV/AIDS di Indonesia.

Baca juga : 


Pengobatan HIV AIDS - Gejala Infeksi Penyakit HIV AIDS

Apa saja tanda-tanda jika seseorang terkena penyakit HIV? Hal yang paling tampak adalah adanya serangan demam yang panjang selama 3-6 minggu yang tidak kunjung sembuh. Tetapi semua itu tergantung dari sistem kekebalan tubuh yang dimiliki si penderita. Setelah sehat, si penderita akan menjalani aktivitas normal seperti biasa walaupun secara perlahan tubuhnya sudah digrogoti virus HIV ini hingga membuat sistem kekebalan tubuhnya berkurang. Dalam kondisi demikian, pengobatan HIV AIDS akan semakin sulit dilakukan. 

HIV adalah jenis virus yang rapuh karena ia tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia. HIV bisa ditemukan di dalam cairan tubuh dari orang yang terinfeksi, misalnya cairan sperma, cairan vagina, cairan anus, darah, dan ASI. Virus ini tidak bisa menyebar melalui keringat atau urin. Penelitian tentang pengobatan HIV AIDS kini sedang dikembangkan di beberapa negara dan semoga suatu saat ini bermanfaat untuk menekan korban HIV/AIDS yang lebih banyak lagi. 
Dari mana saja virus HIV ini menyebar hingga bisa menular ke orang lain? Berikut informasinya : 
  • Penularan dari ibu kepada bayi pada masa kehamilan, ketika melahirkan atau menyusui.
  • Pemakaian alat bantu seks secara  bergantian.
  • Melalui transfusi darah dari orang yang terinfeksi.
  • Melakukan seks oral.
  • Memakai jarum, suntikan, dan perlengkapan menyuntik lain yang sudah terkontaminasi. 

Baca juga : 

Pengobatan HIV AIDS secara Aman dan Alami

Jika kini Anda mengetahui bahwa orang-orang di sekitar Anda sedang menderita penyakit HIV/AIDS dan belum mengetahui cara pengobatan HIV AIDS secara benar, jangan biarkan penyakit itu semakin kronis. Informasikan kepadanya agar ia segera mengkonsumsi Kapsul Bioenergi sebagai pengobatan HIV AIDS yang alami.

Kapsul Bioenergi adalah sebutir kapsul yang diminum dan akan merangsang aspek biomolekuler tubuh, memancarkan gelombang elektromagnetik sehingga tubuh menjadi sehat, kuat serta sistem imun meningkat.

Berbagai Manfaat Kapsul Bioenergi adalah :
  • Tubuh Anda menjadi sehat & daya tahan tubuh meningkat.
  • Anda akan mudah sembuh dari berbagai penyakit seperti HIV/AIDS, asma, jantung, liver, kanker dan lainnya.
  • Merangsang otak Anda untuk dapat berpikir cepat.
  • Inner Beauty Anda akan terpancar (pesona & kharisma).
  • Wajah Anda akan lebih bercahaya & beraura positif.
  • Keluarga Anda akan lebih harmonis & bahagia.
  • Ketika Anda bermasalah, Anda tidak akan MUDAH STRES karena tubuh dapat menyeimbangkan hati & pikiran dengan baik.
Informasikan ini kepada orang-orang di sekitar Anda agar makin banyak yang mengetahui pengobatan HIV AIDS dengan Kapsul Bioenergi yang bekerja alami, aman bagi tubuh dan tanpa efek samping. Informasi selengkapnya hubungi Telepon : 081 827 8880 (Bpk. Agus), 0853 2727 1999 (Ibu Eny), (0274) 412 446. Atau silahkan langsung kunjungi web ini. 


Baca juga artikel menarik lainnya :  



Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »