Model Baju Fatin, Tren Hijab Masa Kini

Model Baju Fatin, Tren Hijab Masa Kini

Model baju fatin - Fatin Sidqia Lubis, juara X-Factor Indonesia ini dari waktu-waktu selalu menjadi buah bibir masyarakat kita. Tak hanya bersuara merdu, model Baju Fatin makin poluler karena sukses menjadi trend setter fashion hijab di kalangan wanita muda di Indonesia. Takheran jika Fatin selalu dihujani pujian dari orang-orang yang menyanjung gaya berbusananya ini. 

Umat muslim dimanapun berada tentunya sudah mengetahui bahwa menutup aurat merupakan salah satu perintah Allah yang ditujukan pada kalangan wanita muslim. Mereka disarankan untuk menutup kulit bagian aurat, mengaburkan bentuk tubuh yang mungkin akan menimbulkan perhatian bagi lawan jenis, warna tak menimbulkan silau di mata, tidak tembus pandang dan tentunya Anda nyaman saat mengenakannya. 

Model Baju Fatin dan Fashion Hijab Lainnya Dianjurkan untuk DIkenakan, Berikut Manfaatnya

Nah, sebenarnya apa saja sih manfaat menggunakan pakaian hijab seperti model baju fatin yang menjamur dimana-mana? Ini ringkasannya : 
  • Terhindar dari perbuatan dosa, misalnya menjauhkan diri dari niatan lelaki di sekitar Anda yang ingin berbuat zina. 
  • Wanita akan lebih dihargai, karena ia telah berani menutup aurat dan tak mengumbar kemolekan tubuh. 
  • Tampak lebih cantik, karena wanita berhijab pada dasarnya tampak lebih anggun dan menimbulkan kesan positif. 
  • Memudahkan aktivitas, dimana pakaian hijab yang notabene lebih longgar akan membuat Anda leluasa bergerak dimanapun berada. 
  • Menyehatkan kulit, karena pakaian hijab akan melindungi kulit Anda dari cuaca panas, cuaca dingin, debu dsb. 
Baca juga : 

Nah, ternyata hijab itu sangat bermanfaat ya bagi wanita muslim. Sudah mulai gak sabar mau lihat model baju fatin sebagai referensi Anda berhijab? Berikut beberapa gaya fatin yang dapat menjadi inspirasi hijaber dalam berbusana di bulan ramadhan :

1. Girl in Pink Rainbow
Model baju fatin kali ini merupakan busana yang lebih feminin, terinspirasi dari desainer muda Dian Pelangi yang identik dengan busana bercorak tie dye, Fatin pun menerapkan hal serupa untuk menunjang penampilannya, dengan balutan atasan warna pink dipadukan dengan bawahan tie dye dalam nuansa ungu, hitam dan pink. Fatin terlihat cantik dan menawan.



2. Bright Look
Model yang ini tampak unik dan menarik, dengan memadukan siluet, motif dan warna, sehingga memberikan kesan stylish dan muda. Ditambah dengan kombinasi hijab warna biru, model baju fatin ini memberikan kesan sejuk dan cerah. Celana motif bunga dan heels melengkapi penampilan Fatin yang cerah ceria.

3. Gaya Hijab Rocker
Model baju fatin di panggung banyak dipengaruhi lagu yang dia bawakan. Lihat ini, celana hitam yang dipadukan mini dress warna putih glossy membuatnya tampak cantik dan energik. Terbukti penampilan Fatin tersebut menarik perhatian penonton.



4. Hijab Like a Diva

Dalam saalah satu penampilannya, Fatin memakai busana hitam bercorak silver, sehingga terpancar aura seorang diva. Gaya berhijab Fatin ini terdiri dari model turban dengan tambah puff pada bagian bahu yang semakin menegaskan penampilan seperti seorang diva.

Baca juga :

Model Baju Fatin untuk Aktivitas Sehari-hari

Nah, pingin lihat juga model baju fatin yang bisa yang bisa Anda kenakan untuk santai setiap harinya? Berikut model-model terbarunya : 


Model Baju Fatin, Tren Hijab Masa Kini

Model Baju Fatin, Tren Hijab Masa Kini

Model Baju Fatin, Tren Hijab Masa Kini

Model Baju Fatin, Tren Hijab Masa Kini

Model Baju Fatin, Tren Hijab Masa Kini


Seperti itulah model baju fatin yang semakin hangat diperbincangkan masyarakat terutama fans setianya yang tergabung dalam Fatinistic. Modis dan islami, itulah gaya fashion hikan Fatin yang membuat orang-orang menirunya. Anda tertarik juga berhijab ala Fatin? 


Baca juga artikel menarik lainnya :