Gejala-Gejala Kangker Rahim dan Penyembuhannya

BioenergicenterNEWS.com Kanker rahim atau kanker uterus adalah tumor ganas yang terdapat pada endometrium (lapisan terdalam rahim, tempat menempelnya ovum yang telah dibuahi).

Kanker jenis ini dapat mempengaruhi kemampuan reproduksi seorang wanita. Karena itu, tidak heran bila kanker ini merupakan salah satu jenis kanker yang paling ditakuti kaum wanita.

Artikel ini akan menjelaskan kepada Anda tentang cara menghindari kanker rahim dan bagaimana Anda dapat mengetahui gejala-gejala kanker rahim.

Mengenali Faktor Resiko dan Gejala-Gejala Kanker Rahim
Seperti jenis kanker yang lain, penyebab kanker rahim belum dapat diketahui secara pasti. Namun, ada beberapa faktor resiko yang memungkinkan seorang wanita terserang penyakit ini, antara lain:

- Wanita di atas usia 50 tahun.
- Melakukan hubungan seks di bawah usia 20 tahun.
- Kelebihan berat badan.
- Pemakaian tamoksifen.
- Menstruasi pertama sebelum usia 12 tahun.
- Menopause setelah usia 50 tahun.
- Tidak memiliki anak atau tidak bisa hamil (mandul).


Pencegahan Kangker Rahim 

Langkah terbaik yang bisa dilakukan agar tidak terserang kanker rahim adalah dengan melakukan langkah-langkah pencegahan berikut ini:

- Jangan terlalu sering mencuci vagina dengan antiseptik.
- Jangan menaburkan bedak pada vagina.
- Jauhi rokok dan orang yang merokok.
- Mengurangi konsumsi makanan yang mengandung lemak secara berlebihan.
- Menghindari makanan yang mengandung karsinogen (zat pemicu kanker) seperti yang banyak mengandung pengawet.
- Konsumsi makanan/minuman/buah yang mengandung betakaroten dan antioksidan.
- Berolahraga secara teratur.
- Tidak melakukan hubungan seks di bawah usia 20 tahun. 
- Memeriksakan diri ke dokter secara teratur.

Mengingat bahaya kangker rahim yang mengancam kehidupan, mencegah atau mengurangi resiko kangker rahim  adalah cara yang terbaik, selain dengan menjaga pola makan dan olah raga teratur, mengkonsumsi suplemen berkualitas akan sangat membantu.

Oleh karena itu, jika Anda hingga kini belum menemukan suplemen terbaik untuk menyembuhkan kangker rahim yang Anda derita ataupun yang diderita oleh orang-orang di sekitar Anda, segera konsumsi kapsul Bioenergi. 

Kapsul bioenergi bisa menjadi obat kangker rahim yang mampu mengobati kangker rahim dengan cepat dan yang pasti Tanpa Operasi. Seperti pengalaman Ibu Kunthi HP yang Sembuh dari kangker rahim, sebagaimana dituturkan sebagai berikut:
“Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan atas rahmat dan berkah yang telah dilimpahkan kepada keluarga saya melalui BioenergiCenter. Beberapa waktu lalu, saya sangat putus asa atas penyakitkanker rahim yang saya derita, sekalipun belum kronis. Selain itu, saya juga menderita sakit maag dan migrain yang selalu mengganggu di setiap aktivitas hidup saya. Akhirnya, saya datang ke Bioenergi dan setelah berkonsultasi, saya dianjurkan untuk minum kapsul penyembuhan Bioenergi serta terapi rutin untuk menyembuhkan penyakit kanker saya. Alhamdulillah, penyakit kanker saya berangsur pulih, bakteri dalam rahim saya juga berkurang. Selain itu, penyakit maagdanmigrain yang saya rasakan berangsur sembuh. Saya sangat berterimakasih kepadaBioenergi Center, terutama Bapak HM Syaiful M. Maghsri yang telah memberikan begitu banyak solusi masalah dalam hidup saya yang selaras dengan segala usaha yang diridhoi oleh Allah.”
(Ibu Kunti HP).


Tunggu apa Lagi, Segera Dapatkan Kesembuhan dari sakit kangker rahim Anda dan Solusi Berbagai penyakit lainnya dengan Kapsul Bioenergi. Sampaikan Kabar gembira ini kepada keluarga atau sahabat anda.

Untuk INFORMASI & PEMESANAN, Silahkan Hubungi : 
Office (0274) 412 446, 081 727 4077 (Ibu Eny) dan
081 827 8880 (Bpk. Agus)
Email : produkbioenergi@gmail.com.

Order Secara Online silahkan klik DISINI

Nah, sekarang Anda sudah tahu kan apa faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena kangker rahim. Jangan Tunda lagi, Putuskan Sekarang Lebih baik mencegah daripada mengobati

Tanda-tanda Anak Punya Kecerdasan Tinggi


BioenergicenterNEWS.com Di mata setiap orangtua, anak-anak mereka adalah anak cerdas dan jenius. Bagaimana tidak, setiap hari rasanya ada saja perkembangan kemampuan yang dimiliki anak. Entah itu dalam berbicara, menggambar, bernyanyi, atau mengutak-atik gadget.
Padahal, kebanyakan anak baru bisa disebut jenius atau berbakat di usia sekolah. Meski begitu, ada beberapa tanda di usia dini yang bisa menunjukkan apakah si kecil memiliki kecerdasan tinggi. 

Anak berusia 2-4 tahun mungkin saja merupakan anak yang berbakat jika ia menunjukkan tanda-tanda berikut ini.

- Memiliki talenta khusus, misalnya saja kemampuan artistik atau dalam hal angka. Misalnya saja, anak mampu menggambar sesuatu dengan sangat jelas atau bisa mengingat angka dengan mudah.

- Mencapai tonggak perkembangan (milestone) lebih awal dibanding teman seusianya.

- Kemampuan bahasa yang sangat baik, misalnya mampu berbicara dalam kalimat lengkap lebih awal dibanding teman sebayanya.

- Punya rasa ingin tahu yang tinggi dan tak pernah bosan mengajukan pertanyaan.

- Sangat aktif (meski bukan hiperaktif). Anak yang hiperaktif hanya memiliki rentang konsentrasi rendah, sementara anak yang berbakat mampu berkonsentrasi pada satu hal untuk waktu yang lama. Ia juga memiliki keinginan kuat pada hal yang menjadi ketertarikannya dan suka melakukan aktivitas sulit.

- Memiliki imajinasi yang jelas. Anak berbakat seringkali menciptakan teman imajiner. 

- Mampu mengingat sesuatu dengan mudah dan menceritakan kembali apa yang ia pelajari dari buku, TV, atau film yang ditontonnya.

Tanda-tanda anak berbakat lainnya mungkin agak sulit dilihat. Ada beberapa anak berbakat yang sudah menyadari mereka "berbeda" dari rekan sebayanya. Hal itu bisa membuat mereka merasa terasing dan juga menjadi sasaran bullying.

Anak-anak yang jenius juga sering mengalami rasa frustrasi karena mereka mampu berpikir lebih cepat dibanding apa yang bisa mereka ekspresikan, baik secara verbal maupun fisik. 

Uji bakat

Meski orangtua kerap penasaran apakah anak mereka memiliki kecerdasan tinggi, kebanyakan anak tidak memerlukan uji bakat sebelum mereka masuk sekolah dasar. 

Namun, para ahli menyarankan agar anak dibawa berkonsultasi jika mereka tampak bosan atau menunjukkan gejala gangguan emosional, misalnya tampak cemas, menolak berpartisipasi dalam kegiatan sekolah, atau sering mimpi buruk.

Menguji tingkat kecerdasan (IQ) anak sudah bisa dilakukan sejak mereka berusia 3 tahun. Selain tes IQ, bisa juga dilakukan tes bakat. Anak yang memiliki tingkat IQ 130 atau lebih dikategorikan sebagai anak jenius. Tingkat kecerdasan rata-rata adalah 85-115. 

Namun, harus dipahami bahwa saat ini IQ hanyalah salah satu faktor dari berbagai faktor lain sebelum menentukan apakah anak disebut berbakat.

Selain itu Mengkonsumsi Kapsul Kecerdasan KAPSUL KECERDASAN berfungsi meningkatkan daya ingat atau kecerdasan maupun prestasi belajar, mengatasi rasa malas belajar, anak sulit di atur, mencegah kepikunan/gampang lupa, meningkatkan rasa percaya diri Putra-putri Anda sehingga tidak minder atau rendah diri dalam pergaulan baik di sekolah maupun di rumah.

Tunggu Apa Lagi…

Pesan SEKARANG JUGA!!!

Bagi Anda yang sibuk, Kapsul Kecerdasan bisa dipesan dan langsung di kirim ke alamat Anda.
Pemesanan Kapsul Kecerdasan, Hubungi Costumer Service kami :
Office (0274) 412 446, 081 727 4077 (Ibu Eny) dan
081 827 8880 (Bpk. Agus)
Email : produkbioenergi@gmail.com.

Order Secara Online silahkan klik DISINI

PASTIKAN menjadi SEHAT, CERDAS, SUKSES dan BERPRESTASI  HANYA dengan Minum KAPSUL KECERDASAN.