Gejala-Gejala Kangker Rahim dan Penyembuhannya

BioenergicenterNEWS.com Kanker rahim atau kanker uterus adalah tumor ganas yang terdapat pada endometrium (lapisan terdalam rahim, tempat menempelnya ovum yang telah dibuahi).

Kanker jenis ini dapat mempengaruhi kemampuan reproduksi seorang wanita. Karena itu, tidak heran bila kanker ini merupakan salah satu jenis kanker yang paling ditakuti kaum wanita.

Artikel ini akan menjelaskan kepada Anda tentang cara menghindari kanker rahim dan bagaimana Anda dapat mengetahui gejala-gejala kanker rahim.

Mengenali Faktor Resiko dan Gejala-Gejala Kanker Rahim
Seperti jenis kanker yang lain, penyebab kanker rahim belum dapat diketahui secara pasti. Namun, ada beberapa faktor resiko yang memungkinkan seorang wanita terserang penyakit ini, antara lain:

- Wanita di atas usia 50 tahun.
- Melakukan hubungan seks di bawah usia 20 tahun.
- Kelebihan berat badan.
- Pemakaian tamoksifen.
- Menstruasi pertama sebelum usia 12 tahun.
- Menopause setelah usia 50 tahun.
- Tidak memiliki anak atau tidak bisa hamil (mandul).


Pencegahan Kangker Rahim 

Langkah terbaik yang bisa dilakukan agar tidak terserang kanker rahim adalah dengan melakukan langkah-langkah pencegahan berikut ini:

- Jangan terlalu sering mencuci vagina dengan antiseptik.
- Jangan menaburkan bedak pada vagina.
- Jauhi rokok dan orang yang merokok.
- Mengurangi konsumsi makanan yang mengandung lemak secara berlebihan.
- Menghindari makanan yang mengandung karsinogen (zat pemicu kanker) seperti yang banyak mengandung pengawet.
- Konsumsi makanan/minuman/buah yang mengandung betakaroten dan antioksidan.
- Berolahraga secara teratur.
- Tidak melakukan hubungan seks di bawah usia 20 tahun. 
- Memeriksakan diri ke dokter secara teratur.

Mengingat bahaya kangker rahim yang mengancam kehidupan, mencegah atau mengurangi resiko kangker rahim  adalah cara yang terbaik, selain dengan menjaga pola makan dan olah raga teratur, mengkonsumsi suplemen berkualitas akan sangat membantu.

Oleh karena itu, jika Anda hingga kini belum menemukan suplemen terbaik untuk menyembuhkan kangker rahim yang Anda derita ataupun yang diderita oleh orang-orang di sekitar Anda, segera konsumsi kapsul Bioenergi. 

Kapsul bioenergi bisa menjadi obat kangker rahim yang mampu mengobati kangker rahim dengan cepat dan yang pasti Tanpa Operasi. Seperti pengalaman Ibu Kunthi HP yang Sembuh dari kangker rahim, sebagaimana dituturkan sebagai berikut:
“Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan atas rahmat dan berkah yang telah dilimpahkan kepada keluarga saya melalui BioenergiCenter. Beberapa waktu lalu, saya sangat putus asa atas penyakitkanker rahim yang saya derita, sekalipun belum kronis. Selain itu, saya juga menderita sakit maag dan migrain yang selalu mengganggu di setiap aktivitas hidup saya. Akhirnya, saya datang ke Bioenergi dan setelah berkonsultasi, saya dianjurkan untuk minum kapsul penyembuhan Bioenergi serta terapi rutin untuk menyembuhkan penyakit kanker saya. Alhamdulillah, penyakit kanker saya berangsur pulih, bakteri dalam rahim saya juga berkurang. Selain itu, penyakit maagdanmigrain yang saya rasakan berangsur sembuh. Saya sangat berterimakasih kepadaBioenergi Center, terutama Bapak HM Syaiful M. Maghsri yang telah memberikan begitu banyak solusi masalah dalam hidup saya yang selaras dengan segala usaha yang diridhoi oleh Allah.”
(Ibu Kunti HP).


Tunggu apa Lagi, Segera Dapatkan Kesembuhan dari sakit kangker rahim Anda dan Solusi Berbagai penyakit lainnya dengan Kapsul Bioenergi. Sampaikan Kabar gembira ini kepada keluarga atau sahabat anda.

Untuk INFORMASI & PEMESANAN, Silahkan Hubungi : 
Office (0274) 412 446, 081 727 4077 (Ibu Eny) dan
081 827 8880 (Bpk. Agus)
Email : produkbioenergi@gmail.com.

Order Secara Online silahkan klik DISINI

Nah, sekarang Anda sudah tahu kan apa faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena kangker rahim. Jangan Tunda lagi, Putuskan Sekarang Lebih baik mencegah daripada mengobati

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »