Dengan Musik Bekerja jadi Lebih Produktif



BioenergicenterNEWS.com Sebagian besar karyawan punya kebiasaan mendengarkan musik sambil bekerja. Mereka berpendapat musik membantu mereka mengembalikan fokus. Memakai  headphone juga menjadi cara untuk keluar dari suasana kantor yang berisik atau terlalu hening. 

Dari sisi biologi, musik yang merdu memang merangsang pelepasan dopamin di area otak yang berkaitan dengan ganjaran (reward), seperti saat kita mengonsumsi makanan lezat, atau mencium aroma harum.

"Pikiran manusia cenderung suka mengembara, dan hal itu bisa menyebabkan rasa tidak bahagia. Sebagian besar waktu kita juga dihabiskan untuk fokus pada hal yang tak sempurna dalam hidup. Nah, musik bisa membuat kita kembali pada momen saat ini," kata Dr.Amit Sood, pakar kedokteran integratif dari Mayo Clinic.
Dalam penelitian yang dilakukan Dr.Teresa Lesiuk mengenai pengaruh musik pada pekerjaan, ia menemukan bahwa orang yang mendengarkan musik mampu memenuhi tugasnya lebih cepat dan memiliki ide-ide lebih baik. Salah satu penyebabnya adalah karena musik meningkatkan mood. 
"Saat kita stres, keputusan yang diambil cenderung tergesa-gesa karena fokus perhatian kita terpecah. Sebaliknya saat mood kita positif, kita bisa memikirkan banyak alternatif," kata Lesiuk.
Ia menjelaskan, pilihan individu pada musik sangatlah penting. Ia membiarkan para responden dalam penelitiannya untuk memilih musik yang disukainya dan mendengarkan selama yang dimau. 

Mereka yang memiliki kemampuan kerja menengah adalah kelompok yang mendapat manfaat paling besar dari musik, sementara para pakar tidak mendapatkan manfaat. Sedangkan orang yang baru bekerja menganggap musik mengganggu pekerjaan mereka. 
Setiap perusahaan memiliki peraturan sendiri mengenai mendengarkan musik saat bekerja. Sebaiknya Anda cari tahu dulu mengenai aturan tersebut. Selain itu, batasi volume musik yang disetel, termasuk jika Anda mendengarkannya melalui headphone sehingga tidak menghalangi interaksi dengan orang di sekitar.
Menurut Dr.Sood, waktu yang efektif untuk meningkatkan konsentrasi dengan mendengarkan musik adalah 15 menit sampai 30 menit. Musik tanpa lirik adalah jenis yang paling ideal. Begitu pula dengan Terapi Musik  Kesuksesan adalah program bioenergi soundtrack, teknologi audio spiritual handal untuk proses perangsangan fungsi otak secara maksimal untuk mengembangkan potensi kesuksesan seseorang sehingga memancarkan gelombang Bioelektromagnetik yang positif dan akan menghubungkan dengan frekwensi tertentu ataupun potensi kebaikan-kebaikan yang diharapkan dan menjadi tujuan hidup seseorang agar lebih mudah terwujud, bekerja secara otomatis dan hasilnya menakjubkan.

Cukup di dengarkan selama minimal 15 menit setiap hari CD Terapi Musik KESUKSESAN akan meningkatkan kualitas diri dan kinerja pribadi sehingga Anda dapat meraih segala harapan masa depan dengan mudah. Putar CD Terapi Musik Kesuksesan ini setiap kali Anda membuat perencanaan maupun saat pelaksanaan aktivitas dimana alunannya dapat mengarahkan Anda pada kebahagiaan, kesehatan, keharmonisan serta kesuksesan seperti yang Anda impikan.


Dapatkan CD Terapi Musik Kesuksesan sekarang juga!!! dan rasakan manfaatnya bagi kehidupan Anda

Untuk KONSULTASI & PEMESANAN, Silahkan Hubungi : 
Office (0274) 412 446, 081 727 4077 (Ibu Eny) dan
081 827 8880 (Bpk. Agus)
Email : produkbioenergi@gmail.com.

Order Secara Online silahkan klik DISINI

Jangan tunda lagi jika Anda ingin menjadi Sukses di lingkungan tempat kerja atau dimanapun Anda berada.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »