Tahukah Anda, Tempe Bisa Bikin Awet Muda?

Mau awet muda? Makan tempe setiap hari, niscaya kulit Anda tetap halus dan kencang di hari tua. Namun perlu diingat, tempe yang berguna adalah tempe yang dimasak secara baik dan benar tanpa mengunakan zat kimia atau pengawet apapun. 
Nah, tempe ternyata bisa bermanfaat untuk menghambat kerusakan sel dan proses penuaan serta memperbaiki sel-sel yang rusak. Sebab tempe mengandung superoksida desmutase. Zat itu berperan menghambat laju penuaan. Selain itu kedelai bahan baku tempe kaya akan lesitin HPF (highly purified fraction), berkadar fosfatidikolin optimal (70–75%) yang terbukti mampu meregenerasi sel-sel tubuh.

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »