Intip Fasilitas Kereta Paling Mewah se-Asia


 Maharaja 'Express' adalah angkutan kereta api mewah milik industri kereta api India. Inilah salah satu kereta api mewah dan termahal di Asia. Para pelancong bisa menikmati kemewahan kereta ini sembari berkeliling singgah di tempat wisata kondang. Selama delapan hari Anda dapat melihat Taj Mahal, Kuil Khajuraho, Safari Park Rathambore, Fatehpur Sikri, dan tempat pemandian suci Ghats Varansi.

Tarif paling murah dipatok satu orang per hari adalah $800 untuk sebuah kabin Deluxe. Di kelas berikutnya dengan biaya $900, dan kelas paling mahal yakni US $1.400. Itu belum puncaknya. Mau yang termahal silakan coba kamar Presidential Suite. Harganya US $2.500 atau setara Rp24 juta.



Kereta mewah yang beroperasi sejak Januari 2010 ini punya 24 gerbong. Fasilitas kereta ini termasuk wah sesuai harganya. Ada restoran, bar yang menyajikan anggur dari seluruh dunia, lounge, generator, serta mini shop. Setiap kereta tamu dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan kemewahan hidup gaya ala Maharaja India. 


Desain interior di setiap gerbong kereta di buat sangat elegan dan mewah, yang membuat mata Anda berdecak kagum. Gerbong ini juga dilapisi karpet eksklusif dan memiliki pengatur suhu ruangan individu, toilet ramah lingkungan, perangkat TV, pemutar DVD, internet dan telepon. 

Jendela berukuran besar didesain di setiap gerbong agar para penyewa kereta mendapatkan pemandangan terbaik dari setiap pelintasan. Pedesaan India, bukit-bukit, dan beberapa kerajaan kecil India.


Meski terbilang besar dan panjang, namun kereta ini hanya mampu memuat 88 penumpang. Sengaja dibatasi agar para penumpang dapat merasakan pelayanan mewah, dan kelegaan ruangan. Sebagai bonus, semua makanan dan minuman yang disajikan di dalam kereta boleh dinikmati secara gratis. 

vivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »