Gadis 3 Tahun Saingi Kecerdasan Albert Einstein


Dengan IQ 163, anak balita asal Rusia ini dinilai lebih jenius dibandingkan Albert Einstein dan Stepehen Hawking. Alice Amos yang telah menguasai dua bahasa, Inggris dan Rusia itu telah diterima di Mensa, sebuah wadah atau perkumpulan orang-orang dengan IQ tertinggi di dunia. 

Menurut keluarganya, dalam keseharian Alice menghabiskan waktunya hanya untuk membaca fabel Aesop, dongeng, menyanyi, menari dan melukis. Seperti kehidupan anak balita pada umumnya. Di usianya yang masih tergolong balita, Alice menjadi anggota termuda di Mensa.

CEO British Mensa, John Stevenage menuturkan bahwa kelompok itu  sangat senang dengan bergabungnya Alice. "Mensa didirikan dengan tujuan untuk menyediakan lingkungan yang positif bagi anak-anak yang berbakat, untuk mengembangkan dan berharap mereka mendapat keuntungan dari interaksi dengan anak lain," ujarnya seperti yang dilansir Daily Mail.

Alice bergabung di Mensa setelah orang tuanya menyerahkan laporan tes IQ pada psikolog Profesor Joan Freeman. Ia mencetak skor 162 pada tes Binet Stanford. Ini adalah tes untuk mengukur lima faktor kemampuan kognitif.

vivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »