2013, Indonesia Kembali Dibanjiri Konser Artis Korea


Gelombang Korea di Indonesia belum juga reda. Setelah diramaikan dengan berbagai konser di tahun 2012, awal tahun depan tepatnya Maret 2013 konser terbesar dari Korea akan dihelat di Indonesia.

Setelah menghelat konser di Jepang, Perancis, Hong Kong, Chili, acara yang diberi nama 'KBS Music Bank - World Tour 2013 in Jakarta' itu dipastikan akan dihelat di Gelora Bung Karno pada 9 Maret 2013.

Promotor Asia Top Entertaiment didukung Live Motion Pictures (Korea) dan Marygops Studios (Indonesia) memastikan kehadiran 8 idola top asal Korea.

"Cukup lama membuat rencana penyelenggaraan Music Bank ini. Kami berharap acara ini bisa membagi kesempatan dengan fans di Indonesia. Kami buka pintu kepada penggemar Kpop, bisa hadir. Kami kemas dengan sesuatu yang lain," ujar CEO Live Motion Pictures, Dan Kim saat konferesi pers di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Rabu 19 Desember 2012.

KBS Music Bank World Tour in Jakarta akan mempertemukan 8 idola K-pop ternama sepert Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top, dan Eru. Selain menampilkan pertunjukan yang megah, konser ini sekaligus meramaikan perayaan 40 tahun hubungan diplomatik Indonesia dengan Korea.

"2013 merupakan tahun bersejarah bagi Indonesia dan Korea, 40 tahun terjalin hubungan diplomatik. Untuk merayakan dan memeriahkan suasana tersebut, kami rencakan bawa hadiah besar, kita bisa sama-sama ikut serta," ujar Dan.

Music Bank sendiri merupakan acara musik mingguan yang disiarkan oleh stasiun televisi KBS di Korea. Tayangan Music Bank disiarkan secara langsung ke 72 negara di seluruh dunia.

"Durasi 3 jam, tema mengusung 40 tahun Indonesia-Korea akan mengambil konsep Music Bank yang sudah ada, ditambah konsep baru. Kami masukkan beberapa, mungkin artis Indonesia untuk present Indonesianya. Untuk pemilihan artis Indonesia akan kami selenggarakan polling, jadi ini konser dibuat oleh para fans," ujar Creative Director Marygops, Peter Harjani.

Jakarta akan menjadi negara kelima dan menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang disambangi dari rangkaian Music Bank World Tour. Untuk tiket, pihak promotor baru memastikan untuk kelas Festival akan dijual dengan harga, Rp900ribu. Penggemar bisa mulai memesan tiket pada 20 - 25 Desember 2012. Untuk kelas lainnya seperti Gold, Silver, Bronze, dan Diamond akan diberitahu selanjutnya melalui web resmi mereka.

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »