Gejala Penyakit Jantung & Penyembuhannya


Pada dasarnya, gejala-gejala umum yang dialami orang yang mengalami penyakit jantung disebabkan kurangnya jumlah darah yang memasok oksigen ke jantung akibat fungsi jantung yang terganggu. Gejala-gejala tersebut antara lain:

Angina - Adalah rasa nyeri atau ditekan di bagian dada.
Aritmia - Adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan kondisi berupa gangguan irama jantung yang dapat menyebabkan palpitasi (denyut jantung yang abnormal). 
Angina dan aritmia disebabkan kurangnya pasokan darah yang membawa oksigen ke otot jantung. Biasanya diikuti oleh gejala lain seperti pusing, letih yang berkepanjangan, mual, berkeringat dingin, dan sesak nafas. Gejala-gejala tersebut dapat menjadi peringatan awal akan resiko serangan jantung. Sayangnya, mereka yang mengalami gejala-gejala tersebut sering kali menganggapnya sebagai masuk angin biasa, inilah yang sering membuat pertolongan pertama menjadi terlambat dan sangat merugikan akibatnya, mengapa?

Ketika serangan jantung (myocardial infarction) berlangsung, otot-otot jantung akan mati sewaktu tidak mendapatkan darah. Dan tidak seperti jaringan yang lain, otot jantung tidak dapat mengalami regenerasi. Karena itu semakin lama serangannya dan tidak segera ditangani, maka semakin banyak juga kerusakan permanen pada otot-otot jantung dan bahkan jika terus dibiarkan dapat mengalami kematian.

Sewaktu gejala-gejala serangan jantung timbul, sangatlah penting untuk langsung mencari bantuan medis karena resiko kematian terbesar adalah dalam kurun waktu satu jam setelah terjadi serangan. Perawatan yang cepat dapat menyelamatkan otot jantung dari kerusakan yang tidak dapat diperbaiki. Semakin banyak otot jantung yang terselamatkan, semakin efektif jantung akan kembali memompa setelah serangan. 

Mengingat bahaya penyakit jantung yang mengancam kehidupan, mencegah atau mengurangi resiko penyakit jantung adalah cara yang terbaik, selain dengan menjaga pola makan dan olah raga teratur, mengkonsumsi suplemen berkualitas akan sangat membantu.

Oleh karena itu, jika Anda hingga kini belum menemukan suplemen terbaik untuk menyembuhkan penyakit jantung yang Anda derita ataupun yang diderita oleh orang-orang di sekitar Anda, segera konsumsi kapsul Bioenergi. 

Kapsul bioenergi bisa menjadi obat Penyakit Jantung yang mampu mengobati penyakit jantung dengan cepat dan yang pasti Tanpa Operasi. Seperti pengalaman Dokter Paulus dari Bandung yang Sembuh dari Sakit Jantungnya dalam 2 minggu, sebagaimana dituturkan sebagai berikut:

“Sebagai seorang dokter, saya tidak percaya dengan kapsul bioenergi. Namun karena terpaksa dan saya tidak mau menjalankan operasi yang ke-2 dengan tingkat keberhasilan hanya 25%, akhirnya saya memutuskan untuk memesan Kapsul Bioenergi. Sungguh diluar dugaan, kurang dari 1 bulan setelah mengkonsumsinya, saya dan tim dokter benar-benar takjub. Sayapun merekomendasikan para pasien & hasilnya luar biasa. dampaknya Rezeki mengalir deras (dr.Paulus N,Sp.OG, 45 Tahun, Genikolog di sebuah RS Bandung).”

Tunggu apa Lagi, Segera Dapatkan Kesembuhan dari penyakit jantung Anda dan Solusi Berbagai penyakit lainnya dengan Kapsul Bioenergi. Sampaikan Kabar gembira ini kepada keluarga atau sahabat anda. Informasi Lebih lengkap manfaat Kapsul Bioenergi hubungi:
0817274077 (Ibu Eny), atau 085228108888 (Bpk. Agus).

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »