Banyak Disuka, Video Gangnam Style Pecahkan Rekor Dunia



BioenergiNEWS - Video "Gangnam Style" pecahkan rekor Guinnness World Record sebagai video YouTube yang paling disukai. Demikian Entertainment Weekly mewartakan, Jumat (21/9/2012).
Terhitung sejak diunggah pada 15 Juli silam sampai saat ini, video lagu milik Psy, penyanyi asal Korea Selatan itu, telah ditonton hampir 250 juta kali dan disukai oleh 2.299.054 orang.


Dengan demikian, "Gangnam Style" berhasil menggeser "Party Rock Anthem" milik LMFAO (1.574.963 likes) yang sebelumnya menduduki posisi pertama, diikuti "Baby" milik Justin Bieber (1.327.147 likes) dan "Rolling in The Deep" (1.245.641), lagu balad yang ditembangkan Adele.

"Dulu, adalah hal yang mustahil kalau sesuatu (video YouTube) dapat ditonton ratusan juta kali, tapi sekarang, "Gangnam Style" telah mencapainya, bahkan dua kali lipat dalam waktu tiga bulan di YouTube. Psy, sertifikatmu menunggu di sini di kantor kami, ayo ambil kapan saja!" kata Dan Barrett, Community Manager Guinness World Records.


Adalah gaya menari Psy yang mirip "menunggang kuda" yang membuat "Gangnam Style" berhasil merebut perhatian dunia. Dalam penampilannya di Ellen Show belum lama ini, Psy sempat menjelaskan konsep tariannya itu. "Dressed classy, dance cheesy," katanya.



Sumber : tribunnews.com


Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »