Venus, Kucing Bermuka Dua


BioenergiNEWS - Venus adalah seekor kucing betina bermuka dua (Two-Faced Cat). Salah satu sisi mukanya berwarna hitam dan bermata hijau sedangkan sisi lainnya berwarna oranye dan bermata biru. Peneliti menduga ia memiliki dua DNA.

Kucing ini memiliki banyak misteri. Mulai dari warna bulu dimukanya hingga warna matanya. Venus diduga sebagai chimera, yaitu binatang dimana setiap selnya memiliki dua jenis DNA, hal ini disebabkan oleh dua buah embrio melebur, bergabung menjadi satu.

Professor Leslie Lyons dari Universitas California mengatakan bahwa chimera biasanya adalah seekor pejantan, namun Venus sendiri adalah seekor betina, maka ia menyimpulkan bahwa Venus amat sangat langka. Untuk membuktikan apakah Venus adalah seekor chimera atau bukan, maka ia perlu mengambil DNA dari dua sisi mukanya.

Keanehan berikutnya adalah warna matanya. Warna mata kucing pada umumnya adalah hijau atau kuning, sedangkan Venus memiliki satu mata berwarna biru. Warna mata biru biasanya dimiliki oleh kucing Siam atau kucing yang berbulu putih, sedangkan Venus hanya sedikit memiliki warna bulu putih.

Sumber : www.mobgenic.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »