Agar wajah Terlihat lebih cantik dan bersinar

Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik, memiliki kulit wajah yang bersih dan bersinar. Memang tidak mudah mendapatkannya karena anda harus melakukan berbagai perawatan wajah. Tetapi terkadang hasilnya kurang memuaskan dan wajah anda tetap terlihat kusam dan dipenuhi oleh vlek ataupun noda bekas jerawat.
Hal ini membuat anda putus asa dan memutuskan untuk menutupi dengan make up saja. Sebelum anda putus asa, ada baiknya anda simak trik berikut ini agar noda hitam yang melekat di kulit wajah anda hilang tanpa harus ditutupi oleh riasan wajah. Jadi cobalah anda manfaatkan buah-buahan yang mudah anda dapatkan sebagai ramuan pengobatan, simak yuk.
Jika anda ingin menghilangkan vlek atau noda maka anda bisa gunakan buah semangka. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengiris buah semangka secukupnya dan potong-potong. Masukkan potongan buah semangka ke dalam blender, lumatkan dan tempatkan ke dalam mangkuk. Ambil sedikit dengan jari tangan anda dan oleskan secara merata pada wajah lalu diamkan selama 15 menit. Bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat terlebih dulu lalu bilas dengan air bersih yang dingin. Lakukan hal ini seminggu dua kali dan lihat hasilnya.
Bila anda ingin mengatasi wajah kusam maka anda bisa gunakan ramuan dari jeruk. Yang harus anda lakukan adalah memotong 1 buah jeruk menjadi dua bagian dan peras airnya. Tempatkan perasan air jeruk pada mangkuk kecil dan oleskan dengan menggunakan kuas wajah pada bagian pipi, dagu dan dahi. Diamkan selama 10 menit lalu bilas bersih dengan air dingin. Kandungan vitamin C pada jeruk akan membuat kulit anda berangsur-angsur terlihat lebih bersinar. Lakukan seminggu dua kali dan bukti sendiri. Believe it or not…u have try this.
 
Ingin wajah terlihat cantik dan bersinar? Kapsul Bioenergi Solusinya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »