Pria ini Membawa 15 kg Ulat Bulu di Pesawat


EuroAirport di Swiss baru saja diramaikan oleh penangkapan seorang penumpang. Betapa tidak, saat penumpang lain membawa biskuit atau roti sebagai camilan, pria ini malah membawa ulat bulu kering sampai 15 kg. Hii!

Adalah Adrian Onobanjo, seorang penumpang penerbangan jarak jauh dari Togo menuju Swiss. ketika ia baru selesai melakukan penerbangan jauh dari Republik Togo di Afrika Barat menuju Swiss. Tiba di EuroAirport yang berlokasi dekat Kota Basel, petugas bandara mendapatinya tengah asyik menguyah ulat bulu yang telah dikeringkan!

Tak pelak lagi, petugas pun langsung mengambil seluruh ulat kering yang dimiliki Adrian. Tak tanggung-tanggung, berat ulat kering yang dimiliki Adrian mencapai 15 kg.

"Pria itu harusnya tahu kalau tidak diperbolehkan membawa makanan jenis itu," kata Juru Bicara Perbatasan Negara, Patrick Gantenbein kepada Daily Mail seperti yang dikutip News.com.au, Selasa (28/8/2012).

Gantenbein juga mengatakan, Adrian berusaha meyakinkan kalau camilannya itu hanyalah akar pohon, tapi ternyata beberapa di antaranya masih ada yang bergerak!

Lebih lanjut lagi, Gantenbein mengatakan kalau ulat kering itu memang hanya digunakan untuk konsumsi pribadi. "Ia ketagihan mengonsumsinya," tambah Ganbentin.

Mungkin di Afrika camilan jenis ini sudah biasa. Tapi untuk membawa 15 kg ulat bulu di pesawat? Mungkin harus dipikir dulu!

sumber : vivanews.com

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »