Planet Jupiter dan Venus akan Sejajar

Bioenergicenter.NEWS - Jarak planet jupiter dan venus sebenarnya sangat jauh. Namun, dalam beberapa hari ke depan, kedua planet tersebut akan terlihat hampir sejajar. Fenomena tersebut dapat dilihat di arah barat-barat daya, tidak lama setelah matahari terbenam. 

Jupiter akan bergerak hingga berada di beberapa derajat di sebelah Venus yang mengeluarkan cahaya lebih terang sampai akhir Maret ini. Kemarin pukul 09:30 WIB atau 02:30 waktu GMT, Teleskop Slooh menyiarkan posisi kedua planet tersebut secara langsung di website events.slooh.com. 

Bagi para pengamat planet, saat ini menjadi waktu paling aktif untuk mengamati situasi di luar angkasa. Senin lalu, setelah dua tahun yang lalu, mars tampak jelas terlihat kembali dari bumi. 

Pada Februari lalu, bulan tampak 'menari' di langit dan aktivitas tersebut akan terlihat kembali di akhir bulan ini. Bulan nantinya akan muncul dari atas jupiter kemudian melewati planet tersebut kemudian melewati venus. Pada Juni tahun ini, venus akan terlihat muncul di depan matahari di beberapa lokasi di bumi. (BBC/MI/RIZ)


Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI



Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »