Siswa SMP Gresik Kenalkan Kuliner Lidah Buaya ke Malaysia

BioenergicenterNEWS.com, GRESIK - Siswa SMP Semen Gresik, bakal mengikuti ekspo kuliner di Malaysia, bulan depan. Nantinya, mereka akan memamerkan hasil karyanya yaitu makanan khas berbahan dasar kaktus spesies lidah buaya (Aloe Vera), yang selama ini, dikenal sebagai bahan dasar sampo.
Kepala Divisi Kemitraan Bina Lingkungan PT Semen Gresik (Persero) Tbk, Faf Adi Samsul, ekspo yang bakal diikuti itu adalah Expo Kit and Beverages.  "Kami datang atas undangan EFB Malaysia," ujar Faf.
Namun, kata Faf, pihaknya akan mematenkan produk makanan tersebut melalui berbagai ekperimen dan standarisasi rasa dan komposisi. "Kami juga akan mematenkan kemasannya ke Kementrian Kehakiman," ujarnya.
Umi, pelajar SMP SG, selain harganya relatif murah makanan dari tumbuhan berdulu tersebut juga menyehatkan.
 "Alue vera terbukti berkhasiat menyembuhkan diabetes, hipertensi, luka bakar, menghaluskan kulit dan menjaga kelembaban kulit."ungkapnya.


Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI


Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »