Petinju Filipina Tewas Setelah Bertarung


BioenergicenterNEWS.com, MANILA — Seorang petinju profesional asal Filipina tewas pada Jumat (3/2/2012) setelah dipukul jatuh dalam pertarungan di Manila.

Karlo Maquinto (21), petinju kelas layang, meninggal dunia di rumah sakit Far Eastern University, Manila. Maquinto tewas setelah dirawat selama sepekan.

Maquinto dilarikan ke rumah sakit, Sabtu pekan lalu, setelah pertarungannya menghadapi Joseph Costa. Dalam pertarungan yang berakhir draw ini, Maquinto sempat mengalami dua kali knock down.

Petinju dengan rekor bertarung 8-0-1 dengan 6 KO ini pingsan setelah pertarungan yang berlangsung empat ronde tersebut.

Tinju merupakan olahraga populer di Filipina dan semakin digemari setelah negara tersebut mampu menghasilkan dua juara dunia, yaitu Manny Pacquiao dan Nonito Donaire. 


INGIN DAPAT SOLUSI MASALAH SEKARANG JUGA? KLIK DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »