Kota Terburuk untuk Tempat Tinggal

BioenergicenterNEWS.com - Berikut ini adalah kota-kota yang buruk untuk tempat tinggal berdasarkan survei dari Mercer.
  • Bagdad (Irak)
  • Bangui (Republik Afrika Tengah)
  • N'Djamena (Chad)
  • Port-au-Prince (Haiti)
  • Khartoum (Sudan)
Menurut peneliti senior Mercer, "Sebagian besar kota yang memiliki nilai rendah ini ada di negara dengan tingkat kriminalitas tinggi, sering terjadi kerusuhan, serta penegakan hukum yang lemah." Selain itu, kota-kota tersebut memiliki kondisi ekonomi dan politik yang tidak stabil, serta jadi sasaran serangan teroris lokal dan asing.
Bagdad berada di urutan terburuk, yakni 221, karena penegakan keamanan yang lemah serta banyaknya aksi teroris. Bangui (220), kota terbesar di Republik Afrika Tengah, dinilai buruk karena kota tersebut dirusak oleh pemberontakan.
Port-au-Prince yang berada di urutan (218) tahun 2010 silam dilanda gempa bumi besar. Diprediksi, 230 ribu orang jadi korban.


Sumber


Raih Berbagai Manfaat & Solusi dari Buku KECERDASAN BIOENERGI. Dapatkan BONUS CD Kesuksesan jika Pesan Sekarang. Persediaaan TERBATAS..!!!!!

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »