Kamar Tempat Tewasnya Whitney Houston Laris Dipesan

Hotel itu menjadi sorotan semenjak Whitney Houston ditemukan tewas di sana.



BioenergicenterNEWS.com - Hotel The Beverly Hilton menjadi sorotan semenjak diva legendaris dunia, Whitney Houston yang menempati kamar nomor 434 ditemukan tewas dalam bak mandi.
Tepat tiga hari setelah kabar kematiannya,Sabtu, 11 Februrai 2012, ruang kamar mewah yang pernah ditinggali oleh Houston pun menjadi buruan banyak orang.

Seperti dikutip laman Hollyscoop, seorang petugas reservasi pada TMZ mengaku sibuk menerima banyak permintaan dari pelanggan untuk menempati kamar mewah itu.Tak henti-hentinya, telepon berdering untuk memesan kamar tersebut.

Namun permintaan itu sepertinya tidak akan dituruti dalam waktu dekat karena kamar yang pernah duhuni Houston masih dipakai untuk penyelidikan.

Hingga kini jenazah Whitney Houston belum dimakamkan. Rencananya, ibu dari Bobbi Kristina itu akan dimakamkan di kota kelahirannya, Newark, New Jersey, Sabtu, 18 Februari 2012 waktu setempat. Dilansir dari laman Reuters, prosesi pemakaman Houston di Gereja New Hope Baptist akan berlangsung tertutup.

"Kami semua terluka," kata Pastor Joe Carter dari Gereja New Hope Baptist.  "Proses pemakamannya nanti juga tentu saja hanya boleh dihadiri oleh tamu undangan khusus saja," ujarnya.

"Dia bisa meninggalkan kita dengan kenangan indah. Begitu banyak karunia yang diberikan Tuhan," katanya. "Itulah yang kita rayakan pada hari Sabtu."

Jenazah pelantun 'Saving All My Love for You' diterbangkan dari Los Angeles ke New Jersey dengan pesawat jet milik aktor sekaligus produser Tyler Perry,  Senin malam, waktu setempat. Puluhan penggemar berkumpul di luar rumah duka untuk menyambut jasad Houston yang dibawa dengan mobil jenazah berwarna emas.

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »