FIFA Salurkan Sumbangan Bagi Keluarga Korban Mesir Minggu

BioenergicenterNEWS.com, Jenewa (AFP/ANTARA) - Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) akan menyalurkan sumbangan sejumlah 250.000 dolar AS (Rp 2,4 miliar) melalui rekening amal yang dibuka Al Ahly pada Minggu (12/2).
Presiden FIFA Sepp Blatter juga mengimbau komunitas sepak bola dunia untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban kerusuhan Mesir dan mengatakan bahwa federasi tersebut akan memberikan donasi sebesar 250.000 dolar AS (Rp2,2 miliar).
Kerusuhan pada Rabu (1/2) tersebut terjadi setelah pertandingan antara Al Masry dan Al Ahly di Stadion Port Said dan menyebabkan 74 orang tewas.
"Saya menyatakan setelah tragedi mematikan itu bahwa hari itu menjadi hari yang kelam bagi dunia sepak bola," kata Presiden FIFA Sepp Blatter.
"Saya masih terkejut dengan apa yang terjadi. Kebanyakan korban masih sangat muda. Mereka juga tulang punggung bagi keluarga yang kini memerlukan bantuan. Komunitas sepak bola, termasuk FIFA, harus membantu saudara-saudara para korban tersebut," kata Blatter.

INGIN DAPAT SOLUSI MASALAH SEKARANG JUGA? KLIK DISINI

 

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »