Bawang Putih, Apa Saja Khasiatnya

BioenergicenterNEWS.com - JAKARTA--Bawang putih dikenal manfaatnya mulai dari penjaga daya tahan tubuh hingga obat awet muda. Bagaimana dengan manfaat daun bawang? Ternyata daun bawang juga memiliki banyak manfaat. Tanaman yang ditanam di Cina sejak 5000 tahun yang lalu ini memiliki kombinasi manfaat antara bawang dan sayuran. Daun bawang merupakan sumber vitamin A, K dan vitamin C.
Bukan rahasia lagi, daun bawang biasa ditambahkan di berbagai hidangan untuk semakin memepercantik dan memperlezat rasa makanan. Dalam dunia kuliner, daun bawang sering dijumpai bersama martabak, atau bumbu tabur. Selain bisa membuat makanan tampak terlihat lebih cantik, daun bawang kaya vitamin dan mineral yang membantu menyembuhkan berbagai penyakit.
Daun bawang dapat menurunkan tingkat gula darah. 'Daun sakti' yang satu ini juga bisa membantu pencernaan tubuh. Bagi anda yang sedang mengalami gejala flu, daun bawang bisa membantu menyembuhkan. Daun bawang juga memperlancar sirkulasi darah.

Sumber


Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »