Banyak Lukisan Palsu Beredar

BioenergicenterNEWS.com, JAKARTA - Meskipun sebagian kolektor mempunyai dana yang cukup untuk membeli lukisan karya sejumlah maestro seni lukis Indonesia bahkan dunia yang sudah meninggal, namun biasanya mereka tidak mudah membeli begitu saja.
"Saat ini banyak karya pelukis yang dipalsukan. Ini yang membuat kolektor enggan menawar lukisan, takutnya itu palsu," ungkap Oei Hong Djien, kepada Tribunnews.com, di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Sabtu (10/12/2011) pekan lalu.
Kolektor lukisan asal Magelang Jawa Tengah ini menyatakan, kondisi ini membuat kolektor hanya mau berburu karya lukis yang pelukisnya masih hidup.
"Jadi biasanya mereka langsung menuju ke galeri atau bertemu langsung dengan senimannya sehingga dijamin karyanya asli atau orisinil," ungkapnya.


Sumber


Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »