Amad Al Hosni Pemain Terbaik Asia Bulan Januari, Stefano Lilipaly Runner-Up

BioenergicenterNEWS.com - Striker Al Ahli asal Oman Amad Al-Hosni terpilih menjadi pemain terbaik Asia untuk bulan Januari oleh pembaca GOAL.com melalui poling yang dilakukan pekan ini.

Al Hosni, yang juga masuk dalam line-up pemain terbaik Asia bulan Januari versi GOAL.com, memimpin perolehan poin dengan mengungguli gelandang asal Indonesia yang bermain utnuk FC Utrecht Stefano Lilipaly dan gelandang Osasuna asal Iran Javan Nekounam.

Al Hosni menjadi figur kunci untuk Al Ahli selama bulan Januari kemarin, mereka berhasil mencatatkan kemenangan dalam tujuh pertandingan berturut-turut sehingga menduduki puncak klasemen di Liga Arab Saudi.

Al Hosni berkontribusi besar dalam hal tersebut, ia mencetak gol di setiap pertandingan Al Ahli pada bulan Januari, termasuk gol kemenangan yang ia cetak saat menghadapi rival mereka dalam perburuan gelar juara, yaitu Al Hilal.

Lima gol dalama satu bulan adalah sebuah pencapaian yang luar biasa dan pembaca juga setuju, jadi Al Hosni adalah pemain terbaik Asia untuk bulan Januari.

Sumber


INGIN DAPAT SOLUSI MASALAH SEKARANG JUGA? KLIK DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »