Alasan Polisi Menteng Kawal Ferrari untuk Jenguk Orang Sakit Tak Ditolerir

Alasan Polisi Menteng Kawal Ferrari untuk Jenguk Orang Sakit Tak Ditolerir






BioenergicenterNEWS.com - Jakarta Polisi yang bertugas di Polsek Menteng yang mengawal Ferrari bernopol B 4XX KY sudah diberi teguran. Polda Metro Jaya menilai alasan pengawalan tidak masuk akal, yakni mengawal pengemudi Ferrari menjenguk orang sakit.

"Ya makanya kita tegur karena alasannya tidak bisa diterima," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (21/2/2012).

Rikwanto menyebut, sang polisi yang memecah kemacetan saat Ferrari melintas di kawasan macet di Mampang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (18/2) dari arah Kuningan menuju RS Fatmawati itu tidak menerima bayaran. Pengawalan dilakukan karena faktor kedekatan. Karena itu sang polisi hanya terkena sanksi teguran.

"Sanksinya teguran dulu," jelas Rikwanto.

Pada Sabtu (18/2) Ferrari merah melintas di kawasan Mampang dari arah Kuningan. Dengan pengawalan polisi, Ferrari itu melintas mulus di jalan. Polisi yang mengawal memecah kemacetan yang menghadang Ferrari.

Kerabat pemilik Ferrari merah itu, Dedi (64) menjelaskan bahwa pengawalan dilakukan karena kondisi yang mendesak yaitu berpergian ke RS Fatmawati.



Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI


Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »