Yuni Shara Ketiban Baliho Saat Di Dalam Mobil

BioenergicenterNEWS.comJakarta-- Nasib naas menimpa Yuni Shara, usai mengisi acara di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, di perjalanan mobil yang ditumpangi kakak kandung Krisdayanti ini ketiban baliho. Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, melalui manajernya, Wonti, Yuni membenarkan kejadian itu. Ia juga menegaskan kalau mobil alpard warna hitam yang tengah ditumpanginya itu bukanlah kendaraan miliknya.
"Itu mobil pak walikota Batu, Edi Rumpoko. Kejadiannya 4 Januari 2012 lalu. Waktu itu, lagi Yuni sedang diantar pulang dari Batu menuju Jakarta. Pas lagi mau parkir di Airport, di Malang (bandara Abdul Rachman Saleh-red), baliho itu menimpa mobil, posisi Yuni masih ada di dalam mobil. Itu ketibannya pas pintu sebelah kiri," papar manajer Yuni, Wonti, melalui telepon, Jumat, (6/1/2012).
Beruntung kondisi kekasih Raffy Ahmad itu baik-baik saja, tidak ada luka apa pun yang dialami Yuni saat kejadian. "Yuni nggak apa-apa kok, hanya mobilnya aja yang baret, yang ada di dalam mobil enggak apa-apa. Yuni sekarang sudah ada di Jakarta dan baik-baik saja," terangnya.
Lalu apakah bapak Walikota Batu juga berada di dalam mobil tersebut pada saat kejadian itu? "Oh, dia enggak ikut. Kan mobilnya aja yang dipake nganterin kita. Waktu itu kan habis ngisi acara undangan dari Walikota," jelasnya.(Cio)



 Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI


Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »