Yuk, Intip Kamar Bersalin Super Mewah Beyonce

 BioenergicenterNEWS.com, Jakarta - Penyanyi Beyonce melahirkan anak pertamanya, Blue Ivy Carter pada Sabtu (9/1/2012) di Rumah Sakit Lenox Hill, New York. Yuk, kita intip kamar bersalin yang digunakan Beyonce di rumah sakit tersebut.

Seperti dilansir TMZ, Jumat (13/1/2012), kamar bersalin Beyonce merupakan kamar paling luas di rumah sakit tersebut. Kamar itu dilengkapi dengan empat televisi flat, beberapa sofa besar dan lantainya dilapisi kayu.

Juru bicara rumah sakit Lenox Hill Frank Danza mengungkapkan semua fasilitas yang ada di kamar Beyonce serba baru. Harga sewa kamar tersebut dibandrol dengan harga US$ 800 ribu per malamnya.

Namun, sempat beredar kabar, biaya persalinan biaya pelantun hits 'Run the World' itu mencapai angka Rp 11,9 miliar. Namun hal itu dibantah pihak rumah sakit.

Frank mengungkapkan, keluarga Beyonce menyewa executive suite dengan biaya standar untuk akomodasi mereka. Pelayanan yang diberikan kepada Jay-Z dan Beyonce pun disebutnya sama dengan pelayanan kepada pasien di kelas yang sama.

Pihak Jay-Z memang memiliki petugas keamanan sendiri yang berjaga-jaga di sekitar ruang perawatan Beyonce. Namun menurut Frank, pihak rumah sakit tetap memegang kontrol.


(hkm/hkm)



Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

 

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »