Suami Ikhlaskan Kepergian Valia Rahma

BioenergicenterNEWS.com, Jakarta - Jenazah artis Valia Rahma telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2012). Sang suami Arya Suwastika pun mencoba ikhlas melepas kepergian sang istri tercinta.

Arya enggan menuntut orang yang menabrak motor yang dikendarai adik Valia. "Mengikhlaskan aja," ujar Arya singkat saat ditemui usai pemakaman.

Valia mengalami kecelakaan motor di daerah Legian, Bali pada 5 Januari lalu. Ketika itu, motor yang dikendarai adik Valia, ditabrak motor dari arah berlawanan saat hendak masuk parkiran hotel.

Karena benturan keras, Valia mengalami sejumlah luka dalam. Usai perawatan di Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar, Bali, kondisi Valia sempat mengalami kemajuan namun hanya bertahan 24 jam.

Sementara kondisi sang adik mengalami luka-luka. Selama di Bali, Valia menjadi presenter TV lokal Bali, dan siaran di radio Hard Rock FM Bali.

(ich/ich)

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »