Rhoma Irama Tegar Kehilangan Cucu Kesayangan

BioenergicenterNEWS.com, Jakarta - Berita duka datang dari keluarga 'Raja Dangdut', Rhoma Irama. Sang cucu, Tivla Ahya Zulfikar meninggal dunia pada Selasa (3/1/2012) malam di Rumah Sakit Hermina, Jakarta.

Ahya meninggal di usia yang sangat belia, satu tahun. Kehilangan cucu kesayangan, Rhoma mencoba tegar dan menganggapnya sebagai jalan yang terbaik untuk sang cucu.

"Cucu kami dipanggil oleh Allah, saya yakin ini adalah yang terbaik bagi keluarga kami," tutur Rhoma saat ditemui di rumah duka, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2012).

Ahya merupakan cucu dari sang putra, Vicky Irama. Sejak lahir, sang cucu memang sudah tidak mempunyai saluran pencernaan, dan sudah menjalani operasi.

Rencananya, sang cucu akan menjalani operasi kedua pada tanggal 7 Januari ini. Namun nasib berkata lain. Ahya dipanggil Yang Maha Kuasa saat menjalani perwatan di rumah sakit.

Saat ini, jenazah baru saja tiba di tempat pemakaman umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Jenazah akan dimakamkan di samping istri pertama Rhoma Irama, Veronica.

(kmb/ich)



 
Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI




Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »