Ratusan Pendekar Kera Sakti Serbu Pengadilan

 BioenergicenterNEWS.com, Jombang: Ratusan pendekar dari perguruan Kera Sakti mendatangi Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur, Rabu (4/1), untuk menyaksikan sidang perdana kasus bentrokan dua perkumpulan pencak silat di kawasan Hutan Kabuh.
Massa tidak diizinkan masuk ke ruang persidangan karena tiga terdakwa dari Perguruan Setia Hati Terate masih di bawah umur sehingga sidang berlangsung tertutup. Petugas hanya mengizinkan perwakilan pendekar untuk menghadiri proses persidangan.
Bentrokan antarpendekar dari perguruan Kera Sakti dan Setia Hati Terate terjadi pertengahan November 2011 di Desa Sukodadi, kawasan Hutan Kabuh. Sedikitnya tujuh pendekar dari perguruan Kera Sakti terluka dalam bentrokan itu.(JUM)

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI




Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »