Rakyat Iran Dukung Program Nuklir

BioenergicenterNEWS.com, Teheran: Meskipun negara-negara Barat menentang, Iran tetap melakukan progran nuklirnya yang juga didukung penuh oleh rakyatnya. Media Reuters, Senin (10/1), menyebutkan, rakyat Iran justru merasa bangga karena negaranya bisa mengembangkan teknologi seperti itu. Mereka juga percaya jika negaranya menggunakan nuklir untuk kepentingan umum.
Ali Rajeb, salah seorang warga di Teheran, Iran, mengatakan, "pengayaan uranium menunjukkan bahwa ini adalah sesuatu yang dapat kita lakukan untuk diri kita sendiri, sebenarnya tidak ada yang boleh menyatakan jika teknologi itu bukan hak kita."
Rakyat Iran juga merasa bingung dengan sikap Amerika Serikat dan Israel yang merasa khawatir dengan program nuklir Iran.
"AS dan Israel mengklaim kita harus berhenti. Mengapa mereka boleh memiliki program nuklir, dan bukan kita Itu tidak logis" tambah Rajeb.
Rakyat Iran juga mengatakan jika mereka akan terus mendukung negaranya. Mereka berjanji akan menjaga dan membela negaranya dari serangan negara manapun (MEL)



Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI


Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »