Pesta Petasan di Gianyar Tewaskan Seorang Warga

BioenergicenterNEWS.com, Gianyar (ANTARA) - Pesta petasan menyemarakkan malam pergantian tahun di Kabupaten Gianyar menewaskan seorang warga, I Wayan Wita.
Pria berusia 60 tahun yang sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan di Pantai Lebih itu terkejut saat mendengar petasan di dekat rumahnya di Banjar Lebih Kelod, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar Bali.
"Tiba-tiba penyakit jantungnya kambuh setelah mendengar ledakan petasan," kata I Nyoman Col, tetangga korban, Minggu.
Selain Wita, keponakan Nyoman Col juga mengalami luka-luka pada jarinya akibat terkena serpihan petasan yang dinyalakannya menjelang detik-detik tibanya Tahun Baru 2012.
Korban bernama I Wayan Derawan (16) itu harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat ibu jarinya luka-luka terkena ledakan petasan.
I Putu Ari (15), warga Banjar Lebih Kelod lainnya, juga terluka akibat terkena petasan sehingga harus mendapatkan perawatan intensif di RSUP Sanglah, Denpasar.
Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Gianyar, AKP Ngakan Anom Semadi, tak berhasil dimintai konformasinya mengenai peristiwa tersebut.
Sementara itu, berdasarkan data di UGD RSUD Sanjiwani, Gianyar sebanyak 50 orang warga masuk ke rumah sakit itu pada saat malam pergantian tahun.
"Penyakitnya beragam mulai dari luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas, perkelahian, hingga penyakit lainnya," katanya.


Sumber
Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI


Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »