Orang Misterius di Balik Kekalahan Khan

BioenergicenterNEWS.com, LONDON - Petinju Inggris, Amir Khan mengunduh beberapa foto melalui Twitter yang memperlihatkan adanya tokoh misterius yang disebutnya mempengaruhi kekalahannya saat menghadapi Lamont Peterson bulan lalu.

Khan  tengah mengajukan banding atas keputusan wasit dan juri yang memenangkan petinju asal AS tersebut. Ia mengunduh beberapa gambar yang memperlihatkan  seseorang yang mengenakan topi dan duduk di samping supervisor WBA, Michael Welsh selama pertarungan.

Pada gambar-gambar tersebut terlihat orang misterius itu bahkan membawa kartu penilaian dan memperlihatkannnya  pada Welsh. Khan menyebut orang tersebut telah melanggar peraturan dengan duduk di samping Welsh. "Siapa orang ini? Apa yang dilakukannya?" tweet Khan.

Khan dinyatakan kalah angka dan kehilangan gelar juara dunia WBA dan IBF dalam pertarungan yang berlangsung di Washington, 11 Desember lalu. Ia dirugikan dua keputusan wasit yang memotong poinnya dengan alasan mendorong lawannnya.



 Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI




Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »