Minimarket 24 Jam, Rawan Perampokan & Timbulkan Masalah Sosial

 BioenergicenterNEWS.com, Jakarta - Perampokan kerap terjadi di Minimarket Jabodetabek yang beroperasi 24 jam. Kurangnya tenaga dan fasilitas pengamanan diduga menjadikan tempat ini sasaran perampok.

"Coba kita lihat, minimarket yang buka 24 jam itu. Berapa banyak satpamnya. Kadang malah ada yang tidak ada satpam, hanya pegawai saja. CCTV juga tidak semuanya ada," ujar Ketua Forum Warga Jakarta, Azas Tigor Nainggolan kepada detikcom, Senin (9/1/2011).

Tigor menilai keberadaan minimarket 24 jam ini juga menimbulkan permasalahan sosial. Banyak anak sekolah ikut nongkrong sambil merokok. Kadang di halaman beberapa minimarket ada juga yang nongkrong sambil menenggak bir.

"Bohong kalau mereka tidak menjual bir pada anak sekolah," kritik Tigor.

Dia pun berharap pemerintah daerah memperketat izin minimarket 24 jam. "Kalau apotek tidak apa-apa buka 24 jam, ini harus diperketat. Jangan diizinkan sembarangan bisa buka 24 jam," tutup Tigor.

Perampokan minimarket di Jakarta marak akhir-akhir ini. Yang terakhir sebuah minimarket di kawasan Menteng dirampok 3 pria bersenjata api pada Kamis (5/1) pukul 23.00 WIB. Uang Rp 7,5 juta digondol para pelaku.

(rdf/lia)

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI



Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »