Mengapa iPhone 4S Boros Baterai, Ini Jawabannya



BioenergicenterNEWS.com,JAKARTA--Teka-teki seputar borosnya baterai iPhone 4S terjawab sudah. Suatu studi yang dilakukan Arieso menemukan bahwa transfer data iPhone 4S tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan iPhone sebelumnya.
Boleh jadi karena mengirim data lebih banyak tadi, baterai iPhone 4S menjadi boros. Riset Arieso sebagaimana dikutip Reuter menyatakan bahwa penggunaan data pada iPhone generasi terbaru memang meningkat. iPhone 4, misalnya, konsumsi data lebih besar 1.6 kali dibandingkan dengan iPhone 3G.
Konsumsi data lebih besar lagi ditemukan pada iPad2 dibandingkan dengan iPhone 3G. Namun konsumsi data iPad 2 lebih rendah dibandingkan dengan iPhone 4S. Karena konsumsi data iPad 2 hanya 2,5 kali iPhone 3G.
Patut diduga Siri menjadi biang pemborosan. Dari survei terungkap Siri memang membuthkan banyak data. Siri merupakan fitur terbaru Apple yang baru dibenamkan di iPhone 4S.

Sumber

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI



Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »