Lagi, Arkansas Dihujani Ratusan Burung Mati

 BioenergicenterNEWS.com, Arkansas - Kota Beebe, Arkansas, Amerika Serikat, kembali dihujani burung hitam (blackbirds) mati pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2011. Insiden ini merupakan yang kedua kalinya setelah awal tahun lalu sekitar 5.000 burung dengan jenis sama jatuh dari langit dan mati.

Menurut pejabat di Beebe, sekitar 100 burung mati pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2011. Tahun lalu, sekitar 5.000 burung hitam bersayap merah mati.

Sejumlah ilmuwan menuding kembang api sebagai penyebab burung ketakutan dan panik sehingga saling bertabrakan dan menjatuhi rumah, mobil, bahkan ada yang langsung menghantam tanah. Alasan serupa juga diduga menjadi penyebab matinya burung-burung jenis itu pada malam pergantian tahun ini.

Polisi Beebe Letnan Brian Duke, Ahad, 1 Januari 2012, mengatakan pemerintah telah melarang warga untuk menyalakan kembang api dan petasan setelah kejadian awal tahun lalu. Namun, sebagian penduduk lokal tetap menyalakan kembang api dan petasan untuk merayakan malam pergantian tahun.

Ginny Porter dari Komisi Permainan dan Perikanan Beebe mengatakan mereka akan melakukan serangkaian tes untuk memastikan penyebab kematian burung-burung tersebut.

Beebe merupakan kawasan yang biasa dilewati burung-burung saat bermigrasi. Wilayah ini juga merupakan tempat populasi beberapa jenis burung. Burung-burung hitam memiliki pandangan yang buruk saat malam hari. Mereka juga tidak terbang di malam hari.

CNN| AP| KODRAT

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI



Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »