Klub yang Pakai Uang Negara Wajib Hukumnya Ikut Kompetisi PSSI

BioenergicenterNEWS.com, JAKARTA - Wakil ketua komisi banding (Komding) PSSI Achmad Riyadh mengungkapkan, klub-klub Divisi Satu hingga Tiga yang menggunakan dana dari anggaran dan pendapatan belanja daerah (APBD) wajib mengikuti kompetisi PSSI.
Menurut Riyadh, ketika mengajukan anggaran, klub-klub amatir tersebut menyebutkan akan mengikuti kompetisi di bawah naungan PSSI ketika mengajukan anggaran. Jika tidak ikut kompetisi PSSI, maka klub akan terkena sanksi hukum.
"Dalam proposal yang diajukan klub, mereka menuliskan mengikuti kompetisi yang ada di bawah naungan PSSI. Semua proposal klub bunyinya seperti itu. Kalau mereka ikut kompetisi non-resmi, siap-siap kena kasus hukum," tegas Riyadh.
"Jadi, klub amatir itu mau tak mau harus mengikuti kompetisi resmi PSSI, karena mereka masih memakai APBD. Kami mengimbau agar ikut kompetisi resmi di bawah naungan PSSI. Kami tidak ingin pengurus klub tersangkut masalah hukum. Mereka juga kan teman-teman saya. Saya minta supaya pengurus klub berhati-hati," tuturnya.
Pada Maret nanti Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) komite penyelamat sepakbola Indonesia (KPSI) akan menggelar kompetisi Divisi Satu dan Tiga.




Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

 


Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »