Jenazah dr Andrias Akan Tiba di Indonesia Hari Ini



BioenergicenterNEWS.com, JAKARTA - Jasad dr Andrias Karel Melkianus Keiluhu (44) diperkirakan akan tiba di Indonesia pada hari ini melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta. dr Andrias yang akrab dipanggil Kace itu tewas setelah ditembak seorang pria di Mogadishu, Somalia telah dipulangkan ke Tanah Air.
"Malam ini dengan Emirat, sekarang dalam perjalanan menuju Bandara Soekarno-Hatta," kata Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri, Tatang Razak kepada Tribunnews.com, Rabu (4/1/2012).
Tatang mengatakan pihaknya dan sejumlah staf kementerian luar negeri akan menjemput jenazah pekerja Medecins Sans Frontiers (MSF) di bandara. Setelah tiba di Indonesia, suami dari  dokter Carlamia Lusikooy, akan diserahterimakan kepada pihak keluarga.
"Kami serahterimakan jenazah kepada keluarga di Bandara, rencananya oleh keluarga akan langsung dibawa ke rumah di Bintaro," katanya.
Seperti diketahui, kabar duka menyelimuti Istri dokter Andreas, pada Kamis (29/12/2011). Andreas Karel Melkianus Keiluhu meninggal dunia. Andreas mengembuskan napas terakhir setelah tertembak dalam insiden di base camp Medecins Sans Frontiers (MSF), organisasi sosial tempat dia bekerja, di Mogadishu, Somalia.


Sumber



Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI



Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »