FOTO: Penyihir Ramal Obama Kalah Pemilu 2012

Antonio Vazquez memimpin upacara sihir di daerah tenggara Catemac.

 BioenergicenterNEWS.com - Seorang pria asal Meksiko, Antonio Vazquez meramalkan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama akan kalah dalam pemilu 2012. Pria yang lebih dikenal sebagai 'El Brujo Mayor' ini juga membuat prediksi berbagai macam hal yang bakal terjadi dalam tahun 2012.

"Saya merasa Obama akan kalah. Mereka akan sangat menyerangnya. Republikan memiliki seluruh uang yang ada di AS dan mereka juga memberikan tekanan kepadanya agar melakukan kesalahan," bunyi ramalan Vazquez seperti dikutip laman BBC.

Selain meramal Obama, dia juga meramal negara dan nasib sejumlah presiden. Dia meramalkan Presiden Venezuela Hugo Chavez tidak akan sembuh dari kanker yang dideritanya, Suriah akan diinvasi, dan Enrique Pena Nieto akan terpilih menjadi presiden Meksiko.

Namun Antonio menambahkan, semua prediksi tersebut bisa terelakkan dengan bantuan mantra-mantra magis, doa atau kebijakan tertentu yang dilakukan oleh orang terkait.

Antonio Vazquez memimpin upacara sihir di daerah tenggara Catemac, Meksiko. Dia telah meramal selama 25 tahun dengan hasil yang berbeda.

 

Sumber

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

 

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »