Foke & Jokowi Bersaing Dalam Survei PDIP untuk Cagub DKI Jakarta

BioenergicenterNEWS.comJakarta - PDIP sudah menggadang sejumlah nama untuk bertarung di Pilgub DKI Jakarta. 2 Nama yang digodok serius PDIP yakni Walikota Solo Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.

"Beliau (Jokowi) salah satu nama yang kami masukkan dalam survei yang akan kami lakukan," kata DPP PDIP, Puan Maharani, usai Jumpa Pers di kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (10/01/2012).

Menurut Puan, survei terhadap Jokowi dilakukan untuk melihat apakah dia yang dari luar dapat diterima rakyat DKI Jakarta atau tidak. Selain itu, hal ini juga untuk melihat kococokan penempatannya sesuai potensi yang dimiliki.

"Apa potensi dia (Jokowi) itu lebih berguna di Jawa Tengah atau di DKI," lanjut putri Ketua Umum PDIP ini.

Selain Jokowi, Foke yang saat ini masih menjadi DKI 1 ikut masuk dalam daftar nama yang akan disurvei PDIP. Hal itu tetap dilakukan meskipun Foke sampai saat ini belum mendaftarkan diri ke PDIP.

"(Foke) Kita masukin juga ke dalam survei," tutur Puan.

Survei ini, jelasnya, mulai dilakukan awal Januari ini dan akan selesai pada akhir bulan yang sama. Kemudian nama yang paling tinggi berdasarkan survei akan bersaing di pemilukada.

"Insya Allah, itulah yang akan kami majukan untuk bersama-sama dengan partai lain maju dalam DKI 1 dan DKI 2," imbuhnya.

Sampai saat ini, kata Puan, sudah 10 nama yang masuk dalam daftar nama survei. Nama-nama itu hasil penyaringan dari 16 nama. "Dalam survei ini 16 nama itu tetap kami masukkan ke dalam survei," terangnya.

Namun, Puan tidak memberikan penjelasan lebih terkait nama-nama lain selain Foke dan Jokowi.


(ndr/vit)

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI


Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »