Djohar: Lebih Baik ke CAS daripada KLB

 BioenergicenterNEWS.com, JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia menyambut baik langkah sejumlah klub yang melaporkan kisruh sepak bola Indonesia ke Badan Abritase Olahraga Internasional atau CAS. Cara tersebut dinilai PSSI lebih elegan dibandingkan langkah Komite Sepak Bola Indonesia (KPSI) yang ingin menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).
Sejumlah pihak telah menggugat PSSI ke Court of Arbitrase for Sport (CAS). Klub Persisam Samarinda, Pelita Jaya, Deltras Sidoarjo, serta dua mantan anggota Komite Eksekutif PSSI, La Nyalla dan Erwin Dwi Budiawan, menggugat PSSI yang dianggap mengabaikan usul KLB yang diajukan oleh dua per tiga anggota PSSI dalam Rapat Akbar Sepak Bola Nasional beberapa waktu lalu. Sekjen KPSI Hinca Pandjaitan mengatakan, laporan resmi ke CAS telah dikirimkan pada 30 Desember 2011.
"Kalau sudah dilaporkan ke CAS, kami lega. Kami akan membuktikan semua tuduhan atau tuntutan," kata Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin saat dihubungi wartawan, Jumat (13/1/2012).
Djohar menyatakan, PSSI siap dengan segala konsekuensinya bila nantinya CAS menyatakan induk sepak bola tertinggi di Indonesia itu bersalah. Divisi Legal PSSI mengurus masalah ini, antara lain dengan mempelajari tuntutan yang dilayangkan oleh penggugat.


Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »