Djohar berharap, perusahaan bersedia membangun stadion


BioenergicenterNEWS.com, SOLOm — Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, berencana menyaksikan pertandingan antara Persis Solo melawan PSS Sleman dalam kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (21/1/2012) sore. Pagi harinya, ia akan lebih dulu ke Trenggalek, Jawa Timur, untuk peletakan batu pertama pembangunan Stadion Menaksopal.
Soal stadion, Djohar berharap, perusahaan-perusahaan bersedia membangun stadion-stadion dengan kualitas standar seperti terjadi di luar negeri. Ini untuk mengimbangi stadion-stadion yang ada selama ini yang banyak di bawah standar.
"Saya ingin mendorong bagaimana agar perusahaan-perusahaan di sini mau seperti perusahaan di Jepang, membangun stadion yang memenuhi standar internasional," kata Djohar saat singgah di Graha Solo Football, yang menjadi markas Persis Solo yang berlaga di LPI.
Ia lantas mencotohkan yang terjadi di Jepang, banyak perusahaan membangun stadion, seperti Ajinomoto Stadium atau Nissan Stadium. Infrastruktur yang baik menjadi salah satu program utama kepengurusan PSSI di bawah kepemimpinan Djohar.

Sumber

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

 

 

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »