Anang dan Korban Lain Rugi Miliaran Rupiah

BioenergicenterNEWS.com - Penyanyi Anang Hermansyah yang baru saja mengalami tindak penipuan perjalanan ke luar negeri (travel) oleh wanita bernama Umi Rahmini menjelaskan bahwa sudah satu tahun wanita tersebut menjalankan aksinya. Namun baru kali ini para korban melapor. Kerugian yang ia alami bersama total sekitar 20 korban diperkirakan hingga miliaran rupiah.
"Nominal ada yang puluhan, ratusan juta, miliaran rupiah," ucap Anang ditemui di Polda Metro Jaya. Jakarta selatan. Selasa (10/01/12).
Sementara itu menurut kekasih Anang, Ashanty kerugian yang mereka derita sebesar 260 juta. Anang menambahkan bahwa dalam aksinya, Umi memberikan cek serta surat jaminan palsu.
"Sebenarnya perdata, karena urusan utang piutang, tapi yang kita urus ini lebih ke unsur pidananya mereka keluarin cek palsu, jaminan palsu, kontrak palsu. Umi pasti tidak sendirian kerjanya, kita berusaha agar uang bisa dikembalikan," ungkap Anang.
Disinggung soal uang yang susah kembali, Anang pun berkata Insyaallah. "Insyaallah dengan adanya laporan ini, polisi sudah memperhatikan korban. Apa yang bisa dikembalikan kepada korban akan dikembalikan," katanya. (kpl/gum/sjw)

Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI


Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »