Wow! Model Spanyol Implan Kokain di Payudaranya


BioenergicenterNEWS.com, Roma - Ada-ada saja cara seseorang menyelundupkan narkoba di bandara agar tidak terdeteksi oleh petugas keamaan. Salah satunya adalah seorang wanita berkebangsaan Spanyol yang menyembunyikan 2,5 kilogram kokain dengan implan di dalam payudara dan punggungnya.

Seperti diberitakan smh.com, Kamis (22/12/2011), perempuan yang diketahui berprofesi sebagai model itu tiba di Bandara Fiumicino, Roma, Italia dari Sao Paulo, Brazil. Wanita yang berusia 33 tahun itu datang dengan mengenakan pakaian yang ketat dan berharap penampilannya akan mengelabui petugas keamanan.

Sayangnya, saat memasuki bagian imigrasi, petugas keamanan mulai curiga dengan jawaban-jawaban wanita tersebut saat ditanyakan alasan berlibur di Roma. Dua petugas keamanan wanita kemudian langsung memeriksa wanita tersebut.

Setelah diperiksa, petugas menemukan kokain yang diimplan di dalam payudara dan punggung wanita itu. Sementara itu, penyelunduan di Bandara Fiumicino senakin hari semakin cerdik seperti kokain yang disembuyikan di dalam troli bagasi pada tahun lalu.

Pada bulan Juni lalu, polisi menangkap pedagang yang menyelundupkan 220 kilogram kokain yang disembuyikan di dalam peti patung kapur.


(fiq/nwk)



Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »