Warga Pacitan temukan kepiting Kobra

Bioenergicenternews.com - Pacitan, Penemuan kepiting aneh di Desa Sedeng, Pacitan, Jumat (2/12/2011) terus mengundang tanda tanya. Hingga saat ini, ratusan warga tiap harinya berdatangan ke tempat tinggal Tuniati (60) pemilik rumah.

Terlebih, rumah itu berada di tepi jalan alternatif Pacitan - Solo. Tak ayal, banyak pengguna jalan yang melintas penasaran dan berhenti untuk melihat si kepiting aneh. Akibatnya, lalu lintas di ruas jalan di depan rumah pemilik kepiting sering tersendat.

Rasa penasaran ternyata juga masih menghinggapi keluarga Tuniati. Pasalnya, fenomena magis sempat dirasakan anggota keluarga sebelum kemunculan binatang yang biasanya hanya hidup di laut atau sungai itu.

"Memang suami saya sempat bermimpi. Katanya ada seseorang yang datang dan bermaksud ikut keluarga kami," ujar Tuniati kepada wartawan di teras rumahnya.

Saat mendengar cerita Mider (65), suaminya, Tuniati tidak bereaksi apa-apa. Dia menganggap impian tersebut hanya bunga tidur. Namun begitu mendapati kepiting misterius di dalam rumah, dirinya baru sadar kemungkinan makna dalam mimpi.

Pun juga dengan Mider. Merasa ada yang ganjil, pensiunan pengemudi di Pemkab Pacitan ini langsung berkonsultasi dengan paranormal. Hasilnya, keluarga diminta merawat binatang bercangkang mirip ular kobra itu.

"Pesan orang tua, jangan disia-siakan. Makanya kita rawat. Mau dibeli berapa pun ndak akan saya kasih," pungkas Tuniati.


Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »