Wah! 32 Ton Mariyuana Ditemukan di Perbatasan AS-Meksiko

BioenergicenterNEWS.com, California - Pihak keamanan Meksiko dan Amerika Serikat (AS) berhasil membongkar jaringan penyelundupan mariyuana sebanyak 32 ton! Mariyuana senilai US$ 65 juta itu ditemukan di sebuah terowongan sepanjang 600 meter di perbatasan kedua negara. Seperti diberitakan AFP, Kamis (1/12/2011), terowongan yang ditemukan tersebut mirip dengan terowongan yang ditemukan pihak keamanan AS pada 16 November lalu. Terowongan itu memiliki lampu dan alat transportasi yang menunjukkan kecanggihan alat para kartel narkoba di negara itu.

"Terowongan itu kami ketahui setelah kami diberitahu oleh otoritas AS," ujar Kepala kepolisian Tijuana, Meksiko, Ricardo Garduno. Garduno menambahkan, ujung terowongan ini berada di Ysidro San, California, AS.

Di Meksiko, pasukan keamanan melakukan tindakan dengan memeriksa terowongan itu dan menemukan tiga ton ganja ditemukan di dalam terowongan. Namun pemerintah AS menyatakan dalam rilis beberapa jam kemudian, 32 ton ganja senilai US$ 65 juta disita dalam operasi itu.

Departemen Imigrasi dan Bea Cukai AS menyebut temuan ini sebagai kemenangan besar atas kartel narkoba Meksiko yang bertanggung jawab atas perdagangan besar narkotika yang melintasi perbatasan ke AS. Enam tersangka ditangkap di AS menyusul penyelidikan selama enam bulan.

Lucunya, penemuan pintu masuk ke terowongan yang berada di Meksiko, hanya berjarak sekitar 100 meter dari markas polisi federal, pangkalan udara militer dan kantor bea cukai.



Ingin SOLUSI Berbagai MASALAH?  KLIK DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »