Tiga Siswa SMA Hilang di Pantai Teleng


BioenergicenterNEWS.com, KOMPAS.com — Tiga siswa SMA Negeri 4 Solo, Jawa Tengah, tergulung ombak saat tengah mandi di Pantai Teleng, Pacitan, Jawa Timur, Kamis (22/12/2011). Hingga kini, ketiga siswa itu belum ditemukan.
Kepala SMA Negeri 4 Solo Unggul Sudarmo mengatakan, ada tujuh siswa yang tergulung ombak saat sedang mandi dan bermain di tepi laut, sekitar pukul 13.30 WIB. Empat di antaranya dapat menyelamatkan diri, tetapi tiga lainnya hilang. Satu dari empat siswa yang selamat dirawat di RSUD Pacitan.
"Kegiatan mereka tidak diketahui (pihak) sekolah. Siswa bikin acara sendiri karena ini liburan sekolah. Kami kirim tim ke sana untuk mengurus siswa lainnya dan mencari yang hilang," kata Unggul. 
 
 
 
Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »