Terlibat Asmara dengan Angie, Penyidik KPK Ditarik ke Mabes Polri

BioenergicenterNEWS.com - Salah satu penyidik Kepolisian Negara RI di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Komisaris (Pol) RBS resmi ditarik kembali ke Markas besar Polri. "Terkait Kompol RBS sudah ada hasil koordinasi Polri dan KPK terkait pengembalian penyidik tersebut," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar di Jakarta, Selasa (14/12).

Ia mengatakan, pada prinsipnya memang yang bersangkutan telah ditarik kembali ke Mabes Polri terkait dengan adanya surat dari KPK. "Tentu akan pendalaman lebih lanjut," ujarnya menambahkan.

Ia menuturkan, Polri masih melakukan pendalaman terkait hal-hal yang disampaikan KPK terkait adanya dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh Kompol RBS sebagai penyidik KPK. "Belum ada penetapan kemana yang bersangkutan dipindah, kita tunggu hasil pemeriksaan, Sejauh ini yang bersangkutan tidak terkait langsung dengan penanganan perkara yang libatkan Nazaruddin, kata Boy.

Pemeriksaan internal Polri dilakukan terhadap Kompol RBS untuk mengetahui apakah ada dugaan pelanggaran etika, disiplin, sehingga akan ada kejelasan apa yang dilakukan tersangka terkait pemeriksaan. "Terkait perkara yang sedang ditangani. Kita tidak bisa menentukan yang bersangkutan posisinya bersalah atau tidak untuk melihat ada pemeriksaan untuk mengali fakta-fakta, sejauh mana hubungannya antara orang-orang disebutkan baru akan ada penilaian lebih lanjut, belum bisa dinyatakan bersalah atau tidak," kata Boy.

RBS diduga terkait skandal asmara dengan anggota Komisi IX, Angelina Sondakh hal itu diungkap Ketua KPK Busyro Muqoddas. Hal ini disebut-sebut terkait dalam kasus Wisma Atlet. Kompol RBS merupakan penyidik KPK dari unsur Polri. (Ant)

Sumber


INGIN MASUK DALAM ZONA KAYA? KLIK DISINI

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »