Tendang Kiper, Suporter Ajax Dipenjara

Suporter tiba-tiba masuk lapangan di tengah pertandingan dan menyerang kiper AZ.

BioenergicenterNEWS.com - Tindakan fanatik seorang suporter Ajax Amsterdam berujung hukuman penjara. Ia terbukti bersalah atas tuduhan menendang kiper milik AZ Alkmaar, Esteban Alvarado.

Suporter, yang diketahui bernama Wesley W. selama proses persidangan, itu tiba-tiba memasuki lapangan Amsterdam Arena di menit 36 laga Ajax melawan AZ di ajang KNVB Beker, pada pekan lalu.
Wesley meluncurkan tendangan kung-fu ke arah Esteban, kemudian sang kiper membalasnya. Setelah si penyerang diamankan oleh pihak keamanan, giliran Esteban yang harus diusir wasit Bas Nijhuis.
Pelatih AZ, Gertjan Verbeek yang memerintahkan para pemainnya keluar lapangan, merasa sangat muak sehingga ia pun meninggalkan pertandingan. Atas insiden tersebut, KNVB membatalkan laga itu dan dijadwalkan digelar kembali tanpa penonton, pada 9 Januari 2012.
Sementara itu, Wesley terbukti bersalah atas tuduhan penyerangan yang direncanakan. Seperti dikutip dari Soccerway, Jumat 30 Desember 2011, pengadilan Amsterdam memvonis hukuman 10 bulan penjara bagi Wesley, namun akhirnya ditangguhkan menjadi enam bulan. (eh)

 
 
 Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI
 
 

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »