Tadi Siang Norman Kamaru Dipecat, Malamnya Isi Acara TV

BioenergicenterNEWS.com, JAKARTA - Selasa (6/12/2011) siang ini, Polda Gorontalo sibuk menggelar sidang etik dengan keputusan memberhentikan dengan tidak hormat, Norman Kamaru, tanpa kehadiran orang yang disidangkan. Diketahui, Norman justru berada di Jakarta menjadi bintang tamu acara stasiun televisi.
"Belum bisa diwawancara. Norman lagi mau isi acara Hitam-Putih," ujar Darsih, perwakilan PT Falcon Interaktive, label musik yang telah mengontrak Norman, Selasa (6/12/2011) malam.
Sekedar diketahui, sepekan terakhir memang Norman beberapa kali muncul menjadi bintang tamu program acara sejumlah acara stasiun televisi.

Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »