Steven Tyler Segera Menikah Lagi

 BioenergicenterNEWS.comSempat dirawat di rumah sakit akibat jatuh di kamar mandi hotel beberapa waktu lalu, Steven Tyler hadir membawa kabar bahagia. Vokalis Aerosmith ini dikabarkan segera menikah dengan kekasihnya, Erin Brady.
Seperti dilansir dari contactmusic, rocker 62 tahun dikabarkan telah melamar kekasihnya yang baru berusia 38 tahun tersebut. Hal ini dibuktikan dengan cincin berlian yang dikenakan Erin selama ikut liburan Natal di Hawaii bersama Aerosmith.
Berita tentang pernikahan Steven tersebut dilaporkan oleh TMZ, yang mengabarkan bahwa Erin adalah orang yang akan jadi Mrs. Tyler selanjutnya. Sebelumnya, Steven telah menikah dua kali, namun dua-duanya ternyata harus berakhir.
Pasangan Steven dan Erin sendiri telah berkencan sejak tahun 2006, sesaat setelah Steven resmi bercerai dengan mantan istrinya, Teresa Barrick. Sebelum menikah dengan Teresa, Steven juga sempat menikah dengan Cyrinda Foxe dari tahun 1978 hingga 1987. (cmc/ris)



Anda ingin Sehat, Lancar rezeki, Meningkatkan Karier, Dimudahkan dalam segala usaha, Lancar Jodoh, Meningkatkan percaya diri & Lebih Dekat dengan Tuhan? Klik DISINI




Share this

Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

Related Posts

Previous
Next Post »